Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303/BM

0
206

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri acara pisah sambut Dandim 1303 Bolaang Mongondow.

Kegaiatan yang berlangsung di Mako Kodim 1303/BM, Rabu (29/6/2022), juga dihadiri beberapa kepala daerah diantaranya, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Sedangkan, Bupati Bolsel berhalangan hadir dan mengutus Asisten I Bidang Pemerintahan. Sementara Bolmut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Bolmut dr. Jusnan Mokoginta. Serta hadir pula jajaran Forkopimda se-BMR dan pimpinan BRI Cabang Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara didaulat menyampaikan pesan dan kesan di acara ini. Dalam penyampaiannya, Tatong mengatakan banyak suka cita selama 1 tahun 10 bulan Dandim yang lama Letkol Inf.Raja Gunung Nasution bertugas di daerah ini.

Selama bertugas di Bolmong Raya, kata dia, Dandim yang lama serta Forkopimda bahu membahu bekerjasama sehingga wilayah BMR aman dan damai.

“Insya Allah BMR akan menjadi kampung kedua Pak Dandim,” kata Tatong. Dia pun memuji, format baru Dandim lama yaitu menanam jagung yang banyak diikuti oleh prajuritnya.

“Selamat bertugas di daerah yang baru. Dan, jalinan silaturahmi ini akan tetap dijaga,” katanya.

Sementara itu, kepada Dandim yang baru Letkol Inf. Topan Anker, dia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah ini.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.