Hadiah Puluhan Juta Rupiah dan Tiket Gratis Jadi Daya Tarik Road Race Mekal Cup

0
306

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Pelaksanaan Event Road Race bertajuk MEKAL CUP resmi dilangsungkan pada Jumat 22 Juli 2022 hari ini, bertempat di sirkuit Paloko Kinalang Kotamobagu.

Adapun event balap motor tersebut digelar dalam rangka menyalurkan bakat para pecinta balap motor di Kota Kotamobagu.

Menarik disimak, sosok penggagas Turnamen MEKAL Balap Motor, yakni Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, menggratiskan tiket bagi siapa saja yang akan menonton event balap motor tersebut.

“Tiket masuk menonton MEKAL Balap Motor gratis,” ujar Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Menurut Meiddy yang juga ketua KONI Kotamobagu, jika dirinya sengaja mengratiskan tiket masuk, agar masyarakat Kota Kotamobagu atau dari Kabupaten lain, tidak terbebani dengan adanya biaya tiket masuk untuk menonton.

“Ini sudah menjadi kebijaksanaan saya, bahwa selama tiga hari pelaksanaan turnamen MEKAL Balap Motor, tidak ada biaya tiket masuk,” beber Mekal.

Di sisi lain, Mekal juga menghimbau kepada seluruh Panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Turnamen MEKAL Balap Motor, agar dapat memperhatikan semua aspek keselamatan bagi pembalap dan masyarakat yang hendak menonton.

Hal ini dimaksud demi sukses dan lancarnya turnamen MEKAL Balap Motor tersebut.

“Saya berharap, semua Panitia MEKAL Balap Motor solid dan kompak dalam melaksanakan tugasnya masing masing, agar Event ini akan sukses tanpa ada kendala. Selain itu, dengan adanya event ini akan lahir atlet atlet muda potensial dibidang otomotif balap motor,” harap Mekal yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.(**)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.