Hadiri HUT Boltim Ke-14, Ini Harapan Dandim Bolmong

0
64

BOLTIM, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri Upacara Hari Ulangtahun Boltim yang ke-14, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di depan kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur, Letkol Inf Topan nampak duduk sebagai tamu undangan bersama Forkopimda lainnya

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos Msi dalam sambutanya mengatakan, memasuki usia yang ke 14 tahun ini. Daerah Boltim semakin hari semakin maju dan berkembang, serta pertumbuhan ekonominya pun semakin meningkat, itu artinya pemerintah dan DPRD Kabupaten Boltim telah bekerja dengan maksimal.

“Saat ini Boltim tidak cuma melangkah saja, namun harus berlari sehingga di kepemimpinan saya dan wakil Bupati banyak lompatan lompatan program kerja yang kami laksanakan guna kemajuan daerah ini,” ujar Bupati.

Bupati berharap agar seluruh aparatur sipil negara yang berdinas di Pemkab Boltim, agar bersikap profesional juga loyal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab demi pembangunan daerah yang sama sama kita cintai ini.

“Cintai daerah ini dengan ketulusan hati kita berikan dedikasi terbaik kita bagi daerah Bolaang Mongondow Timur,” tutur Bupati.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menyampaikan secara pribadi juga mewakili seluruh keluarga besar Kodim Bolmong menyampaikan ucapan HUT buat Kabupaten Boltim yang saat ini telah berusia 14 tahun.

“Selamat Hari jadi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang ke 14 tahun, Semoga masyarakat dan juga seluruh jajaran pemerintah nya semakin maju dan sejahtera,” ucap Dandim.

Dandim juga berpesan bagi seluruh masyarakat Boltim, agar kiranya di momentum HUT ini, sama sama menjaga juga meningkatkan persatuan dan kesatuan, hormat menghormati agar daerah yang kita cintai ini akan semakin berkembang sehingga bisa menciptakan prestasi prestasi yang membanggakan.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.