Limi Mokodomoit Terpilih sebagai Ketua KONI Bolmong

0
253

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit terpilih sebagai ketua umum KONI Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2022-2026.

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 2 kantor Bupati Bolmong dihadiri utusan dari berbagai cabang olahraga, Rabu (20/7/2022).

“Visi saya, membangun olahraga kabupaten Bolmong menuju prestasi daerah, nasional dan internasional,” kata Limi memaparkan visi misi yang akan dilaksanakan saat dipercayakan sebagai ketua.

Visi ini, kata Limi sangat strategis dan tidak mudah, tentu ini perlu adanya kerjasama kita semua.

“Kemudian, Misi saya membangun organisasi cabang olahraga yang profesional, mengintegrasikan program pembibitan atlet usia dini untuk kesinambungan prestasi olahraga di kabupaten Bolmong,” ungkap Limi.

Limi pun mendukung jika ada lahan HGU yang digunakan untuk kepentingan publik silakan pemerintah desa usulkan kepada pemerintah daerah. Pasti didukung karena ini demi menarik bagi anak – anak kita agar tidak terpengaruh dengan tawuran yang pada akhirnya ganggu stabilitas keamanan.

“Agenda tuan rumah pada ajang olahraga bergengsi Porprov Sulut di Bolmong pada akhir tahun ini, mari kita Kampanyekan di Porprov dengan menciptakan kekeluargaan, kedamaian, cinta kasih kepada seluruh masyarakat terutama kaum muda untuk disibukkan dengan prestasi ke olahragaan. Sehingga mereka terhibur,” harap Limi.

Tak hanya itu, Usaha kecil menengah (UKM) kita libatkan pedagang kaki lima, tidak hanya Kita tapi masyarakat semua kita libatkan, ini yang menjadi harapannya kedepan.

Misi berikutnya, Limi mengatakan mendukung atlet potensi dan berbakat/bertalenta dalam peningkatan prestasi olahraga yang optimal.

Selain itu, memberikan dukungan kepada pelaku olahraga untuk meningkatkan seluruh potensi yang ada, dalam mencapai prestasi olahraga di tingkat daerah, nasional dan internasional.

Limi mengungkapkan, program dan kegiatan jangka pendek yang segera kita laksanakan saat ini adalah menyukseskan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XI tahun 2022 di kabupaten Bolmong.

“Insya Allah tidak lama lagi akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2022 nanti,” ujarnya.

Limi menyebutkan, ada dua kegiatan prioritas yang harus kita laksanakan saat ini, yaitu pertama, menyiapkan kontingen Bolmong pada Porprov ke -XI tahun 2022 di kabupaten Bolmong.

Kedua, sebagai tuan rumah, kata dia, kita harus menyukseskan Porprov ke -XI tahun 2022 di kabupaten Bolmong dengan memberikan pendampingan yang maksimal kepada pemerintah dan KONI provinsi Sulut. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.