Peltu Sulaiman Berikan Materi Wasbang di SMA Negeri 01 Poigar

0
255

B O L M O N G — Plh Danramil 1303-10/Poigar Peltu Sulaiman yang didampingi Serka Alfian Karu memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan pembekalan kemampuan Bela Negara kepada Siswa-siswi baru SMA Negeri 01 Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (14/07/2022).

Dalam kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah yang diikuti oleh 200 pelajar ini, Danramil Peltu Sulaiman menjelaskan, bahwa pemberian materi Wasbang tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan para pelajar kepada tanah air, menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi bangsa dan kerelaan berkorban bagi negara dan bangsa.

“Dengan pengetahuan wawasan kebangsaan dapat membentuk karakter para siswa-siswi yang disiplin, setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa,” tutur Peltu Sulaiman.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Poigar Soli Lendeon Spd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Koramil 10/Poigar yang telah memberikan Wasbang kepada para siswa – siswi SMA Negeri 01 Poigar.

“Terimakasih kepada bapak Danramil yang sudah memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah Kami, karena dengan kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.