Pj Bupati Bolmong Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN IAIK

0
38

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menghadiri kegiatan pemberian adat kepada pembina yayasan Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK).

Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan pelepasan mahasiswa KKN yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Selasa (26/7/2022).

Sebelumnya pada pagi harinya, pihak yayasan dan rektorat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus di Desa Bungko.

Penjabat Bupati dalam penyampainnya dihadapan segenap sivitas akademika IAIK mengucapkan selamat atas gelar pemberian adat ini kepada pembina yayasan. Pemberian gelar adat ini diberikan dengan keikhlasan, ketulusan dan kepercayaan.

Lebih lanjut, Limi menyinggung terkait investasi dimana Bolaang Mongondow kaya akan potensi baik pertanian, perkebunan dan kelautan. Belum lagi, dalam tahun ini, katanya, Bandara Bolmong akan dikerjakan.

“Kita tidak akan maju kalau kita tidak membuka diri dengan kedatangan investor. Semakin banyak sahabat-sahabat kita berinvestasi di Bolmong maka semakin maju daerah ini,” tuturnya.

Dia melanjutkan, untuk mahasiswa yang akan turun ber-KKN agar menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah setempat. Agar program kerja para mahasiswa dapat berjalan lancar.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.