Pj Bupati Limi Mokodompit Resmikan GMAHK Desa Dumoga I

0
217

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit resmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Desa Dumoga 1, Kecamatan Dumoga, Senin (25/7/2022).

Pj Bupati Bolmong pada kesempatan meresmikan gedung gereja, menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan dan apresiasi kepada panitia pembangunan.

“Peristiwa suka cita ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga jemaat,” kata Limi.

Menurut Limi, membangun gedung gereja tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama. Baik itu, masyarakat, warga jemaat dan pemerintah daerah.

Lebih lanjut, ujar dia, kebutuhan akan sarana dan prasarana berupa gedung gereja yang representatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar.

“Saya yakin dan percaya bahwa kasih dan kemurahan Tuhan menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh warga jemaat dalam memberikan kontribusi yang nyata demi ketaatan dan kesetiaan kepada Tuhan yang maha kuasa,” tambah Limi.

Lanjut penjabat bupati, membangun gedung gereja lebih mudah dibanding merawatnya. Untuk itu, Limi minta agar semua jemaat dan masyarakat ikut merawat gedung gereja yang baru ini.

Limi juga minta, agar gedung gereja ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga jemaat akan semakin berkembang.

Turut hadir dalam peresmian ini, Ketua DPRD Bolmong, Kapolres Bolmong dan Dandim 1303 Bolmong, Camat, Sangadi dan pimpinan GMAHK se-Kecamatan Dumoga Bersatu.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.