Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Sambangi MTs Negeri I Kotamobagu

0
218

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH mengunjungi Madrasah Tsanawiah (Mts) Negeri I Kotamobagu.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi, tukar pendapat dan memberikan saran serta masukan terkait proses belajar mengajar di sekolah ini, Senin (4/7/2022).

Wawali berharap kejadian yang menimpa sekolah beberapa waktu lalu dapat menjadi pembelajaran dan segera melakukan instrospeksi diri dengan melakukan pembenahan yang dianggap perlu dengan melibatkan semua pihak.

“Ada ujian besar menerpa sekolah ini, harus instropeksi, saya berharap pihak komite mengagendakan pertemuan dengan orang tua wali untuk memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Nayodo.

“Dan sebagai pemerintah,  pihak MTS diminta  untuk dapat mengundang P3A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) untuk memberikan edukasi kepada anak, orang tua maupun pihak sekolah”, Kata Wawali.

Selanjutnya Wawali memberikan arahan kepada pihak MTS untuk mengatur sebaik mungkin pengelolaan kegiatan belajar mengajar agar marwah sekolah dapat dijaga dengan baik.

Selain pihak sekolah, turut hadir Kementrian Agama Kotamobagu dan Komite Sekolah. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.