DPRD Kotamobagu Tinjau Blokade Jalan Usai Demo Pedagang

0
217

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu meninjau lokasi blokade yang dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (9/8/2022).

Menurut Meiddy, dirinya turun jalan karena banyaknya aspirasi yang masuk dari masyarakat terkait penutupan jalan tersebut.“Ini semua karena aspirasi dari masyarakat, makanya kami mengaawal aspirasi itu karena itu meruapakan tugas dan tanggung jawab kami,” ujarnya.

Menurut dia, Pemkot Kotamobagu dapat memikirkan lagi terkait penutupan jalan menuju Pasar Serasi, sebab pengguna jalan serta pemilik ruko di sekitar Pasar Serasi mendapatkan dampak negatif yakni kerugian atas keputusan tersebut.

“Ada banyak pihak yang dirugikan, kami memberikan saran, masukan, kondisi saat ini dimana perlu mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah dengan tim dalam rangka penyekatan  ruas jalan yang akhirnya mengganggu aktivitas yang ada di beberapa ruas jalan menuju ke pasar serasi tersebut,” pungkas Meiddy. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.