FAJI Bolmong Sabet Peringkat 2 Lomba Arung Jeram Sulut

0
43

BOLMONG, Inatonreport.Com – Federasi Aarung Jeram Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow meraih peringkat kedua peda lomba arung jeram se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah FAJI Sulut, dilaksanakan selama 2 hari di sungai Kairagi Kota Manado. Pada pelaksanaan lomba arung jeram ini, Pengda FAJI Sulut bekerjasama dengan BPBD Kota Manado.

Kabupaten Bolaang Mongondow mengukir prestasi dengan menduduki posisi peringkat kedua setelah Kabupaten Minahasa. Dan, Kabupaten Sangihe meraih peringkat ketiga, Minggu (7/8/2022).

Adapun peserta lomba terdiri atas Kota Manado, Kep. Talaud, Kep Sangihe, Kota Tomohon, Kab. Minahasa, Kab. Minahasa Utara, Kota Bitung dan Kab. Bolaang Mongondow.

Bolaang Mongondow mendapatkan dua medali perak bersaing dengan rivalnya Kab.Minahasa dengan selisih waktu dua detik.

Semenjak terbentuk FAJI Bolmong, ini merupakan kali pertama keikutsertaan Bolmong dalam turnamen arung jeram. Meski dengan waktu latihan yang begitu singkat hanya selama 3 hari, namun telah mampu mengharumkan daerah dengan menempati posisi kedua.

FAJI Bolmong sangat bersyukur atas prestasi yang diraih ini. Alhamdulillah dapat memberikan terbaik untuk daerah. Selain itu, lomba ini menjadi ajang latihan bagi atlit FAJI menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulut ke-XI yang akan digelar di Bolmong pada akhir tahun 2022.

Ucapan terima kasih disampaikan FAJI Bolmong atas dukungan KONI Bolmong melalui ketua terpilih Ir. Limi Mokodompit, MM, yang terus memberikan support dan motivasi.

Perlu diketahui Arung Jeram juga menjadi salah satu Cabor yang dipertandingkan dalam Porprov ke-XI.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.