Gelar Lomba Video Pendek Perjuangan, Ini Harapan Dandim Bolmong

0
78

KOTAMOBAGU — Guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Kodim 1303/Bolaang Mongondow menyelenggarakan lomba video pendek tingkat pelajar dengan mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Kegiatan yang digelar di Makodim 1303/Bolmong diikuti oleh perwakilan dari SMU se-Kota Kotamobagu dan yang menjadi tim juri adalah dari Dinas Pendidikan Kotamobagu yaitu Didi Yudha Popitod SPd Gr, Stevina Enjel Roringkon SPd Gr, dan Sugandi Ibrahim SKom.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, Dalam memaknai dan mengisi Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun 2022 Kodim Bolmong mengajak Masyarakat khususnya generasi muda merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

“Peserta lomba harus mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia,” ujar Dandim Bolmong, Selasa (09/08/2022).

Adapun beberapa syarat dan ketentuan lomba diantaranya, Karya video yang dikirim bersifat orisinil dan belum pernah mengikuti lomba sejenisnya, karya tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.

“Sebagai Generasi penerus Bangsa mari kita memaknai Hari Kemerdekaan ini dengan berbuat untuk memajukan dan berkarya untuk Bangsa,” tutur Dandim Bolmong.

Untuk diketahui pemenang lomba video pendek kali ini dari SMA Negeri 3 Kotamobagu, juara kedua dari SMA Katolik Theodorus Kotamobagu dan juara ketiga dari SMK Cokroaminoto Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.