Pj Bupati Yakinkan KONI Sulut, Bolmong Siap Gelar Porprov Sulut 2022

0
58

BOLMONG, Inatonreport.Com – KONI Bolmong menggelar rapat bersama KONI Sulut terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Rapat dipimpin langsung Ketua KONI Sulut Steven Kandow yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut, Selasa (9/8/2022).

Pada rapat bersama tersebut, Ketua KONI Sulut menyebutkan penyediaan anggaran telah dituangkan pada KUA-PPAS Pemprov Sulut. Namun, dia minta selain dukungan anggaran dari pemerintah juga harus ada dukungan pendanaan dari sumber lain.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit yang baru terpilih sebagai Ketua KONI Bolmong menyampaikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam menyelenggarakan event Porprov.

Limi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan untuk pelaksanaan Porprov Sulut di Kab.Bolmong pada Oktober nanti. Dia berharap pelaksanaan Porprov di Bolmong akan sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses pelayanan.

Menurut Limi, Pemkab Bolmong juga telah menganggarkan untuk kegiatan ini. “Kami telah menyediakan anggaran untuk kegiatan ini. Selain itu kesiapan akomodasi dan transportasi juga sudah siap. Sedangkan keamanan kami tetap berkoordinasi dengan Forkopimda. Mudah-mudahan Bolaang Mongondow tetap dalam keadaan aman dan kondusif sampai pada hari pelaksanaan,” tutur penjabat bupati.

Adapun pelaksanaan Porprov menurut pemaparan Pelaksana Harian KONI Bolmong Ashari Sugeha akan dilaksanakan di dua daerah yaitu 21 Cabang Olahraga di Bolmong dan 12 Cabang Olahraga di Kota Kotamobagu.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.