Ini Pesan Tahlis Gallang di Musda III BKMT Bolmong

0
69

BOLMONG, Inatonreport.Com – Musyawarah Daerah III Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bolaang Mongondow digelar secara sederhana dihadiri oleh utusan pengurus MKMT kecamatan se-Bolmong.

Kegiatan Musda BKMT, Rabu (28/9/2022), di D’Talaga Resto, Kotamobagu, dibuka Sekertaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang.

Turut menghadiri kegiatan ini Ketua BKMT Sulut, Kepala Kantor Kemenag Bolmong serta mantan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai narasumber.

Membuka kegiatan ini, Tahlis menitipkan beberapa pesan kepada peserta Musda. Diantaranya, dia minta agar pengurus baru BKMT yang terbentuk agar menyiapkan program-program baru yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

“Mudah-mudahan di Musda ini akan lahir program-program baru. Dimana program-program baru ini akan sesuai dengan kebutuhan saat ini,” kata Tahlis.

Lebih lanjut katanya, organisasi BKMT masuk kedalam semua sendi-sendi kehidupan. Baik dibidang pemerintahan, kamasyarakatan maupun politik BKMT ada.

BKMT selama ini bekerjasama dengan pemerintah terutama dalam menjalankan kebijakan-kebijakan pemerintah, sehingga BKMT tidak pernah dilupakan pemerintah.

Sementara itu, YSM memotivasi pengurus BKMT agar lebih eksis lagi dalam membantu pemerintah lebih khusus pemerintah daerah dalam menjalankan kebijakan dan program pemerintah. Dia juga berjanji akan terus bersama untuk membangun dan membesarkan BKMT Bolmong sekaligus BKMT di Sulut.

Adapun Ketua BKMT masih dipercayakan kepada Ulfa Paputunga yang terpilih secara aklamasi.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.