Meriah, Indomaret Mopuya Sukses Gelar Singing Competition

0
221

Mopuya, Inatonreport. Com – Indomaret Area Kotamobagu dan Bolmong Raya di bawah naungan Manager Krisna Adi Satiaji dan Supervisor JSO, menggelar Indomaret Singing Competition, bertempat di pelataran Indomaret Mopuya.

Meski persiapan sangat singkat, kompetisi tersebut berhasil memikat 38 peserta yang merupakan siswa aktif.

Supervisor Area Dumoga Raya, Julius Subiantoro, mengaku, suksesnya kegiatan tersebut tak terlepas dari kontribusi pihak sponsor.

“Terima kasih kepada Mansa Studio, Azwa Audio, desain dan percetakan Papong.Com serta media cyber Inatonreport.com, yang sudah turut membantu kegiatan ini, ” ujar Bian sapaan akrbanya.

Ke depan, lanjut Bian, acara serupa akan terus digelar untuk mengolah bakat para generasi muda tampil di ruang publik.

“Kita sangat mendukung para kaum milenial yang antusias dalam berekspresi. Kita akan berusaha semaksimal mungkin memberi panggung untuk mereka dalam berekspresi, ” terang Bian.

Bukan hanya peserta, warga sekitar yang turut hadir pun memberikan apresiasi kepada manajemen Indomaret karena sudah bersedia menggelar kompetisi tersebut.

Warga berharap, kegiatan itu dapat terus dilaksanakan.

“Ke depan di harapkan indomaret selalu memberikan ruang kreasi kepada masyarakat khususnya kalangan kaum milenial dan pelajar agar mereka dapat berekspresi, ” ujar Tian.

“Saya berharap bukan hanya kali ini, tapi ke depan kompetisi serupa bisa terus digelar, ” harap Tian.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.