Sekda Bolmong Buka Drag Race dan Drag Bike

0
59

BOLMONG, Inatonreport.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang buka kegiatan lomba drag race dan drag bike, Kamis (22/9/2022).

Kegaiatan yang dilaksanakan di jalur dua depan Kantor Bupati Bolmong, diikuti oleh ratusan kendaraan dari berbagai jenis. Peserta lomba tidak hanya diikuti oleh pembalap lokal saja tapi juga berasal dari luar Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Tahlis, kegiatan ini banyak peminatnya. “Terutama dikalangan anak muda yang memiliki hobi automotif. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi sarana para penghobi automotif,” kata Tahlis.

Diharapkan, dengan adanya ajang lomba drag race dan drag bike ini, tidak akan ada lagi balap liar dikalangan generasi muda.

Selain itu, Sekda berharap kegiatan ini akan menjadikan generasi muda menghindari diri dari Narkoba serta ajang silaturahmi, memperlihatkan potensi diri dengan lebih kreatif dan inovatif.

Bagi mereka yang kalah, Tahlis minta agar tidak kecewa. Ini menjadi bahan evaluasi apa yang masih kurang dari kendaraan yang digunakan. Sehingga, kita bisa lebih inovatif lagi.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Reskia dari BNN Bolmong menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dalam menyalurkan bakat para pembalap muda. Diharapkan dari kegiatan ini akan diperoleh pembalap muda berprestasi.

Hadir pula pada kegiatan ini Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kapolres Bolmong yang diwakili Kabag Ops Polres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong diwakili oleh Danramil Lolak, Kadis Perhubungan dan Pengurus Reload Auto Club.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.