Gandeng Indomaret, Lesbumi NU Kotamobagu Gelar Santri Idol 2022

0
216

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022, Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) PCNU Kotamobagu, menggandeng Indomaret Motoboi Kecil, menggelar Santri Idol 2022, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan yang di gelar di pelataran Indomaret Motoboi Kecil tersebut, dimeriahkan oleh belasan peserta pilihan baik dari Kotamobagu maupun luar Kotamobagu.

Beberapa sponsor turut memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya papong.com, inatonreport.com, Azwa Audio, PMII, Nusantara Kotamobagu, 9 Bintang Reload dan Sosial Project.

Ketua Lesbumi PCNU Kotamobagu, mengatakan, event tersebut merupakan salah satu syiar sesuai tupoksi Lesbumi.

“Ini sudah menjadi pokok kerja kita di Lesbumi. Dan semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah,” ujar Egi sapaan akrabnya.

Manager Area Indomaret di Kotamobagu, Krisna Aji Setiadi, pada media ini mengatakan, Santri Idol 2022 menjadi gebrakan baru di wilayahnya.

“Ini konsepnya sangat beda. Dan saya anggap ini merupakan event yang luar biasa,” ucap Krisna.

Sementara, Deputi Branch Manager Operation Indomaret, Wiliandi, menegaskan, pihaknya sangat mengapresiasi atas digelarnya Santri Idol 2022.

“Ini merupakan kegiatan positif. Kami sangat mendukung. Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah,” ujar Wiliandi.

Tak lupa, Wiliandi, mengucapkan selamat bertanding untuk para peserta. Dia berharap agar para peserta dapat memberikan penampilan maksimal.

“Selamat bertanding untuk adik-adik peserta. Berikan penampilan terbaik,” terang Wiliandi.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.