Manfaatkan Lahan Tidur, Babinsa Bantu Petani Pupuk Tanaman Sayur

0
250

B O L T I M – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Praka Roly Marthen Kelmaskosu melaksanakan pendampingan dengan membantu warga binaan memupuk tanaman sayuran di Desa Atoga Timur Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (17/10/2022).

Babinsa selaku mitra masyarakat, mengajak kepada masyarakat untuk menggarap lahan tidur dan dimanfaatkan untuk tanaman sayur sayuran yang hasilnya bisa untuk menambah kebutuhan keluarga.

Babinsa Praka Roly mengatakan, Hari ini saya turun ke wilayah binaan membantu petani memupuk tanaman sayur jenis Buncis dilahan seluas 0,5 hektar yang bertujuan agar tanaman subur dan bisa mencapai hasil yang baik

“Kegiatan membantu masyarakat merupakan silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, kegiatan nyata ini untuk memotivasi warga sehingga mau menggarap lahan tidur di Desa binaan,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Samuel Paat (48) selaku pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kepada Babinsa Koramil 05/Kotabunan yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

“Semoga kedekatan TNI dengan Rakyat ke depannya lebih dekat dan humanis,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.