Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Musda DPD KNPI Bolmong

0
204

BOLMONG, Inatonreport.Com – Perhelatan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow digelar hari ini.

Kegiatan yang berlangsung, di lantai I Kantor Bupati Bolmong, Rabu (19/10/2022), dibuka Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Hadir pula pada kesempatan ini pejabat teras Pemkab Bolmong, serta pimpinan DPD KNPI Provinsi Sulut. Limi berharap pada pelaksanaan Musda akan berjalan dengan lancar dan sukses.

Pj Bupati berharap pemuda-pemuda yang bernaung didalam KNPI Bolmong dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah demi suksesnya pembangunan daerah.

“Yang pertama, melalui musyawarah daerah yang ke-11 DPD KNPI kali ini saya berharap akan terpilih pengurus organisasi yang siap mendukung berbagai program pemerintah Bolmong, sekaligus dapat memberikan kontribusi positif, melalui kiprah dan karyanya,” kata Limi.

Dia juga mengajak berbagai komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung dan mensukseskan berbagai program pemerintah.

Kegiatan Musda kali ini, dihadiri oleh sejumlah pengurus organisasi kemasyarakatan dan pemuda serta sejumlah pengurus organisasi kemahasiswaan Islam maupun Kristen se-Bolmong.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.