Kapten Inf Demeysus Hadiri Pelepasan Cabor Balap Sepeda Porprov Sulut

0
225

B O L M O N G – – Komandan Koramil (Danramil) 1303-04/Lolayan Kapten Inf Demeysus Abraham turut menghadiri kegiatan pelepasan peserta Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda di Desa Bakan Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara atau Porprov ke-XI yang diikuti oleh 20 atlet terbagi dalam 2 kategori yaitu kategori Men Elite dengan jumlah 13 peserta dan kategori Junior dengan jumlah 7 peserta.

Diketahui, pelepasan dihadiri Remon Ratu SP sebagai penanggung jawab Cabor Balap Sepeda, Anne Roseno ST Msc (Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia), Kapolsek Lolayan, Kasatlantas Polres Kotamobagu, Camat Lolayan dan Kepala Desa Bakan.

Rute lomba ini mengambil titik Start dari Desa Bakan menuju arah Desa Lolayan melalui jalur Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan dan sampai ke titik finish di Desa Bakan dengan panjang rute mencapai 40 Kilometer.

Danramil 1303-04/Lolayan Kapten Inf Demeysus Abraham berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses dalam semua rangkaian pelaksanaannya.

“Semoga Lomba Sepeda ini dapat berjalan lancar dan sukses, kita semua berharap dari kegiatan ini melahirkan atlet yang mampu bersaing di kancah Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.