Limi Mokodompit Hadiri Perayaan HUT GMIBM Sion Desa Manembo

0
215

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit hadir dalam perayaan HUT ke-80 GMIBM Sion Desa Manembo, Kecamatan Passi Timur.

Menurut Limi, GMIBM Sion Desa Manembo yang berdiri sejak tahun 1942 memiliki sejarah perjalanan panjang. Apalagi berdirinya gereja ini sebelum Indonesia Merdeka.

“Kita bisa bayangkan Gereja ini sudah ada sebelum Indonesia Merdeka, ini sangat luar biasa,” ujar Limi.

Lebih lanjut katanya, dengan mensyukuri hari ulang tahun ke-80 jamaat Gereja merupakan suatu sejarah yang luar biasa dalam perjalanan kehidupan berjamaah baik sebagai pimpinan maupun sebagai pelayan jemaat.

Limi pun mengajak kepada seluruh Jemaat GMIBM Sion Manembo, untuk dapat selalu bersama dalam suka cita, saling cinta kasih guna membangun Tanah Totabuan, Bolaang Mongondow khususnya.

“Mari kita saling mencintai saling menyayangi dan saya tidak menginginkan adanya perpecahan tidak menginginkan adanya perseteruan apalagi konflik antar sesama,” tambah Pj Bupati Bolmong.

Selain untuk dapat mewujudkan tali persaudaraan, tuturnya, penting juga adalah membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka semakin memperkokoh iman kepada Tuhan.

Pembinaan dan pembangunan dalam bidang agama di Kabupaten Bolaang Mongondow mempunyai kedudukan dan peranan yang sangat penting sebagai bagian integral dari upaya melestarikan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah, tuturnya.

“Dengan demikian manusia sebagai subjek pembangunan akan mampu menempatkan diri dalam keselarasan keseimbangan dan keserasian hidup antara manusia satu dengan yang lainnya di dalam masyarakat,” tambah Limi.

Hadir dalam perayaan HUT ke-80 Jemaat GMIBM Sion Manembo, selain Pj Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M., nampak juga Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos., Kapolsek Passi, Iptu Khalim, Camat Passi Timur, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, serta Pendeta dan Jemaat GMIBM Sion Menembo.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.