Manado Berjaya Criterium Yunior, Minut dan Tomohon Men Elit

0
196

BOLMONG, Inatonreport.Com – Cabang olahraga balap sepeda Pekan Olahraga Provinsi ke XI Sulawesi Utara pada hari pertama melombakan nomor lomba Criterium Yunior dan Men Elit, Jumat (18/11/2022).

Pada nomor lomba Criterium kategori yunior seluruh medali disabet atlit Kota Manado. Medali emas diperoleh Raphael B Kalangi, perak Ahmad Fajar Ghassani dan perunggu Kenzo Kimi Manopo.

Sementara untuk Criterium kategori men elit disabet oleh Kabupaten Minahasa Utara atas nama Refal Sumolang mendapatkan medali emas, sedangkan medali perak Rofely Tangkuman dari Kota Tomohon dan perunggu Ronaldo Poluan dari Kota Tomohon.

Adapun atlit balap sepeda Kabupaten Bolaang Mongondow belum bisa berbicara banyak di nomor lomba Criterium. Namun, semangat untuk terus berkompetisi meraih juara dalam nomor lomba selanjutnya tidaklah surut.

Meskipun ketiga atlit Bolmong kalah dalam nomor lomba Criterium, mereka optimis meraih yang terbaik di nomor lomba Individual Road Race (IRR) pada besok hari, Sabtu (19/11/2022).

Untuk nomor lomba IRR akan menempuh jarak 84 kilometer, dan melewati rute di 4 kab/kota yaitu Bolmong, Minsel, Bolsel dan Kotamobagu.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.