Badan Adhoc Pemilu 2024 Segera Dibentuk, Pj Bupati Hadiri Rakor dengan KPU Bolmong

0
170

BOLMONG, Inatonreport.Com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow hari ini menggelar rapat koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Rakor dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Kota Kotamobagu, Selasa (13/12/2022). Rakor dihadiri langsung Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Dari unsur KPU Bolmong hadir seluruh Komisioner sedangkan Pemkab Bolmong selain dinas terkait, juga hadir seluruh camat.

Menurut Pj Bupati, kegiatan ini penting untuk menyatukan langkah bersama dan juga menyatukan persepsi agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik.

“Rapat bersama antara KPU Bolmong dan pemerintah daerah sudah sering dilakukan. Sejak tahapan daftar pemilih, verifikasi Parpol dan penyusunan Dapil,” ujar Limi.

Lebih lanjut katanya, ini dilakukan dalam rangka sinergitas dan transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu kedepan. Kepada camat, dia minta agar membantu KPU sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan Rakor hari, sekaligus menyosialisasikan PKPU Nomor 8 tahun 2022 tentang Tata Kerja Badan Adhoc dan Kpt 476 tahun 2022. Rakor dipimpin langsung Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmuda.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.