Bolmong Jadi Tuan Rumah Silaturahmi BKMT dengan Gubernur Sulut

0
196

BOLMONG, Inatonreport.Com – Kabupaten Bolaang Mongondow lagi-lagi dipercayakan menjadi tuan rumah silaturahmi Badan Kontak Majelis Ta’lim se- Provinsi Sulawesi Utara.

Silaturahmi BKMT dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dilaksanakan di Jalur Dua Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (20/12/2022). Gubernur Sulut didampingi Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Sekertaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah diantaranya Dandim 1303/BM dan Kapolres Bolmong.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulut memberikan bantuan sembako kepada peserta yang hadir sekaligus memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 200 juta kepada BKMT.

Gubernur dalam sambutannya memberi dorongan agar masyarakat di Sulut lebih khusus Bolmong agar mau menggalakkan dunia pertanian dengan “Marijo ba kobong”. Menurut Olly, kita harus terus menjaga ketersediaan pangan sehingga daerah ini tidak hanya mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, namun juga bisa menyuplai hasil pertaniannya hingga ke daerah lain.

Dia juga menyinggung soal kerja-kerja pemerintah daerah. Menurutnya, pemerintah daerah yang memperhatikan kepentingan rakyat perlu didukung, sedangkan yang tidak agar jangan didukung.

Adapun Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut yang juga dikenal sebagai tokoh pluralisme di Sulut bahkan nasional pada hajatan silaturahmi hari ini.

Sebelumnya pada pagi harinya, Gubernur dan rombongan serta Pj.Bupati Bolmong terlebih dahulu menghadiri kegiatan safari Natal dan Ibadah Natal bersama Pemkab Bolmong di Desa Tiberias, Kecamatan Poigar.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.