Pembubaran Panitia Porprov XI Sulut Dilaksanakan dengan Acara Santai

0
197

BOLMONG, Inatonreport.Com – Panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke-11 dibubarkan Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan santai, Sabtu (10/12/2022), di Kelurahan Kobo Besar, Kotamobagu.

Hadir pada giat pembubaran panitia, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, Kajari Kotamobagu, Sekertaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, pimpinan SKPD dan para Camat.

Pj Bupati pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh jajaran Pemkab Bolmong dalam mensukseskan perhelatan dua tahunan ini.

Limi pun mengingatkan bahwa sukses gelaran Porprov XI Sulut akan menjadi sejarah bagi segenap pelaksana. Menurut dia, mungkin perhelatan Porprov Sulut di Bolmong berikutnya tidak akan lagi jumpai karena rentan waktunya yang cukup lama baru bisa dilaksanakan lagi di Bolmong.

Kata Limi, meski dengan keterbatasan yang ada, namun kegiatan Porprov dapat dilaksanakan dengan sukses. “Bahkan kita dapat meraih peringkat ketiga dari 15 kabupaten/kota se-Sulut,” katanya.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa yang diraih Bolmong dengan meraih medali emas ketiga terbanyak,” sambung Pj bupati.

Lebih lanjut katanya, prestasi yang diraih atlit Bolmong harus terus dipupuk. Apalagi akan menghadapi PON akan datang. Dia berharap atlit Bolmong dapat meraih sukses yang sama di PON mendatang.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.