Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong Laksanakan Ibadah Natal Bersama

0
174

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar ibadah Natal bersama di Desa Tiberias, Kecamatan Poigar, Selasa (20/12/2022).

Ibadah Natal bersama ini merupakan rangkaian safari Natal Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven.O.E.Kandouw disejumlah daerah di Sulut.

Kehadiran Gebernur dan Wagub di Desa Tiberias disambut Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit serta jajaran Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong.

Gubernur Sulut dikesempatan ini menyampaikan beberapa hal terkait keberhasilan Pemprov Sulut sehingga memperoleh sejumlah penghargaan dari Pemerintah Pusat. Selain itu, Olly juga mengajak masyarakat di Kab.Bolmong agar terus meningkatkan produksi pertanian.

“Kita harus menjaga agar ketersediaan bahan pangan dengan terus berkebun,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Gubernur dan Walik Gubernur serta rombongan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Gubernur pada kesempatan ini pula, memberikan bantuan sembako dan berbagai bantuan lainnya kepada masyarakat. Selanjutnya, rombongan Gubernur Sulut dan Pj Bupati Bolmong menuju ke Lolak guna menghadiri kegiatan silaturahmi dengan pengurus BKMT se-Sulut.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.