Wakil Wali Kota Buka Forum Konsultasi Publik RPD Tahun 2024 – 2026

0
165

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., membuka pelaksanaan kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Kotamobagu Tahun 2024 – 2026, Kamis (15/12/2022).

Pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu yang membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu menyampaikan bahwa, Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024 – 2026.

Ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 52 Tahun 2022 Tentang penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah bagi daerah dengan Masa Jabatan Kepala Daerah berakhir pada Tahun 2023 dan Daerah Otonomi Baru.

“Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik memiliki peran yang sangat penting, mengingat dokumen Rencana Pembangunan Daerah Kota Kotamobagu ini, akan digunakan Pejabat Kepala Daerah sebagai pedoman dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh undangan peserta Forum Konsultasi Publik RPD Kota Kotamobagu Tahun 2024 – 2026, yang telah berkenan hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya juga berharap agar kiranya melalui pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan mendapatkan Ide, Saran dan Masukan dalam rangka penyusunan dokumen Rencana Pembangunan Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024 – 2026,” ujarnya.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu Sekretaris Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, Aldrin Edwin Anis, SP., M.T, Tenaga Ahli, Vecky Masinambow,S.E., M.Si, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Tokoh masyarakat, Perbankan, Dunia Usaha, LSM, para Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.