Musrenbang Motoboi Kecil Dihadiri Meiddy Makalalag dan Rewi Daun

0
98

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Musyawarah Rencana Pembangunan Kota Kotamobagu tahun 2024 dimulai dengan musyawarah tingkat desa/kelurahan. Penyusunan rencana pembangunan dilaksanakan lewat musyawarah.

Pada Selasa (24/1/2023), dilaksanakan Musrenbang tingkat Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu yang dihadiri oleh dua anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan anggota DPRD Kotamobagu Rewi Daun turut hadir pada musyawarah tersebut.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Lurah Motoboi Kecil Rutman Lantong, perangkat Kelurahan, tokoh masyarakat, ketua bersama anggota lembaga adat, tokoh masyarakat serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

Masyarakat Motoboi Kecil meminta agar di tahun 2024 mendatang dapat memasukan dua usulan dalam pokok pikiran (Pokir) DPRD, masing-masing akses jalan masuk dan drainase di Tempat Pemakaman Umum serta drainase di jalan Melati.

Usulan tersebut disampaikan kepada Meiddy Makalalag dan Rewi Daun sebagai anggota DPRD Dapil 2 Kota Kotamobagu.

Selain pembangunan fisik, tokoh masyarakat Motoboi Kecil juga berharap adanya perhatian terhadap sejumlah hal. Yakni meliputi peningkatan UMKM,   usaha peternakan serta pupuk subsidi bagi para petani.

Aspirasi masyarakat ini pun langsung direspon Ketua DPRD Meiddy Makalalag. Menurutnya, sejumlah aspirasi yang masuk, tentunya akan ditampung terlebih dahulu untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

“Untuk tahun ini anggaran untuk pembangunan fisik yang masuk di Kelurahan Motoboi Kecil kurang lebih sebesar enam miliar, namun aspirasi yang masuk dalam Musrenbang ini silahkan sampaikan kepada lurah, dan nantinya lurah akan melanjutkan kepada kami selaku wakil rakyat di DPRD,” tutupnya.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.