Peduli Stunting, Danramil Bolaang Uki Berikan Tali Asih di Desa Pintadia

0
50

B O L S E L – – Danramil 1303-08/Bolaang Uki Letda Inf Tandi Sole dengan didampingi Bintara Pembina Desa Kopka Hasan Basri Gobel memberikan tali asih kepada anak stunting yang bertempat di Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (12/01/2023).

Kepedulian Danramil Letda Inf Tandi Sole dan Babinsa yang merupakan Bapak Asuh terhadap anak stunting di wilayah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dalam penyampaiannya, Danramil 1303-08/Bolaang Uki Letda Inf Tandi Sole menuturkan, Pemberian tali asih ini berupa makanan tambahan dan sembako, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan gizi anak balita yang beresiko stunting dan terdampak stunting.

“Dengan harapan, bagi anak-anak Balita yang beresiko stunting dan mengalami stunting khususnya di wilayah Kecamatan Bolaang Uki dapat dicegah dengan menjaga kesehatan ibu hamil, asupan gizi tambahan dan konsumsi susu balita serta pemberian vitamin,” ujar Danramil.

Bantuan Sembako dan tambahan nutrisi Balita yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin untuk pertumbuhan bagi anak stunting yang diikuti setiap satu bulan sekali tentang kesehatan dan perkembangan anak stunting tersebut.

“Selain itu, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan salah satu bentuk upaya kita dalam mendukung program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting,” tutur Danramil.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.