Perkuat Kemanunggalan TNI, Sertu Muhadan Bantu Warga Binaan Pasang Rangka Atap Rumah

0
180

B O L M O N G – – Sebagai Seorang Bintara Pembina Desa atau Babinsa dimana tugas utamanya adalah selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan warga, contohnya Sertu Muhadan anggota Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang yang ikut membantu memasang rangka rumah milik keluarga Fahmi Mamonto (31) di Desa Bantik Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (30/01/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pengabdian Babinsa untuk warga binaan yang bertujuan dapat menguatkan keharmonisan dan kerjasama yang berpangkal pada Kemanunggalan TNI.

“Selain itu, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat lainnya agar memiliki rasa saling tolong menolong terhadap sesama,” ujar Babinsa.

Meski hanya bantuan tenaga, semoga dapat lebih meringankan beban Keluarga Fahmi Mamonto dalam mempercepat pembangunan rumah miliknya.

Sementara itu, Fahmi Mamonto (31) pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu dalam memasang rangka atap rumah miliknya.

“Kami warga sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada bersama sama masyarakat, seperti pada pembuatan rangka atap rumah kami ini. Tanpa ragu bapak Babinsa turun membantu meski masih menggunakan seragam lengkapnya,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.