Pj Bupati Limi Mokodompit Lantik Pengurus DPC APDESI Bolmong

0
138

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2023-2028.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bagasraya Yadika, Kopandakan 2, Kecamatan Lolayan, Bolmong, Rabu (25/1/2023).

Felix Rapar selalu ketua APDESI Bolmong dalam pidato perdana usai dilantik menyatakan bahwa kehadiran seluruh pengurus adalah sebuah bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Tugas kami ini, kami rasa tidak mudah. Namun dukungan dari kawan-kawan kami butuhkan dalam pelaksanaan tugas APDESI,” kata Felix.

Lebih lanjut katanya, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten dan DPRD Bolmong dan bahu membahu untuk membangun daerah yang dimulai dari desa.

Pj Bupati pada kesempatan melantik DPC APDESI Bolmong menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus baru DPC APDESI Bolmong periode 2023-2028.

Membangun dari belakang atau membangun dari pinggiran diperlukan karena biasanya daerah pinggiran tidak pernah terlihat. “Saya berharap dengan dilantiknya APDESI hari ini dapat membangun desa sehingga lebih tersentuh pembangunan,” kata Limi.

Lebih lanjut ujar dia, saat ini desa menjadi tidak hanya menjadi fokus pembangunan melainkan pula subjek pembangunan. APDESI merupakan organisasi nasional yang dibentuk oleh pemerintah desa dan diakui oleh pemerintah pusat.

Wadah ini diharapkan menjadi wadah informasi terutama dengan perubahan-perubahan regulasi. Sehingga, tidak ada informasi yang bias, tutur Pj Bupati.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.