Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Adat Tulude Jemaat GMIBM Pniel Gogagoman

0
50

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan kegiatan Upacara Adat Tulude yang dilaksanakan Jemaat Pniel Gogagoman, Minggu (5/2/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dilaksanakannya Upacara Adat Tulude.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Pniel Gogagoman, beserta ketua panitia pelaksana, bahkan kepada kita semua yang hadir pada sore hari ini, karena selain perwujudan rasa syukur kepada tuhan, kegiatan ini tentunya merupakan sarana bagi kita semua untuk semakin mempererat ikatan tali persaudaraan diantara kita semua,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa, berbagai capaian dan prestasi yang dapat diraih Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, termasuk semakin besarnya jumlah Investasi, adalah berkat adanya masyarakat Kota Kotamobagu yang kompak dan rukun.

“Investasi tidak mungkin masuk di Kotamobagu begitu besar jika keamanan dan kerukunan tidak terpelihara. Desember yang lalu tangggal 31 Desember kita mampu mencapai 5,6 Trilyun. Ini semua karena berkat kita semua yang saling menghormati, saling menghargai, menjaga kerukunan, menjaga kekompakan,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Kegiatan Upacara Adat Tulude yang dilaksanakan di Kelurahan Gogagoman tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi S.I.K., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Roy Kasenda, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Fachrian Mokodompit,Sekretaris BPS GMIBM, Pdt. J. Tangkere, M.Th, Ketua BPMJ Pniel Gogagoman, Pdt. Nixon Manopo, M.Th., Sekda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.