Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri GNPIP 2023 yang Diselenggarakan BI Sulut

0
139

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri kegiatan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan Perwakilan BI Provinsi Sulawesi Utara, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Selasa (28/2/2023). Hadir pada kegiatan ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Andry Prasmuko, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Praseno Hadi, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, perwakilan kepala daerah Bolmut, Bolsel dan Boltim.

Pada kesempatan ini, Asisten II Pemprov Sulut Praseno Hadi mengajak agar masyarakat di Bolaang Mongondow Raya (BMR) mau untuk bercocok tanam. “Mari Jo Ba Kobong” sudah menjadi program Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Bahkan Bapak Presiden juga mengajak para menterinya agar mau bertani,” ujar Praseno. Dengan bertani maka kita akan dapat mencukupi kebutuhan pangan kita, katanya.

“Dengan demikian maka kita dapat mengendalikan inflasi pangan yang saat ini melanda dunia,” ujarnya.

Adapun Kepala Perwakilan BI Sulut Andry Prasmuko berharap inflasi dapat dikendalikan. Apalagi katanya, saat ini menjelang perayaan hari besar keagamaan yaitu menghadapi bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.