Wali Kota Hadiri Pelantikan BKMT Permata se – Kecamatan Kotamobagu Timur

0
150

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata se – Kecamatan Kotamobagu Timur Periode 2022 – 2027, dan doa bersama dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Minggu (19/3/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus BKMT Permata se – Kecamatan Kotamobagu Timur yang baru dilantik.

“Banyak selamat kepada seluruh ketua dan pengurus Permata Desa dan Kelurahan se – kecamatan kotamobagu Timur. Insya Allah amanah yang telah diberikan ini, dapat dijalankan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota BKMT Kota Kotamobagu untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan serta terus berkarya di Desa dan Kelurahan masing – masing.

“Jaga terus kebersamaan dan kekompakan serta terus berkarya di desa dan kelurahan masing – masing, tunjukkan bahwa pengurus BKMT itu ada,” harap Wali Kota.

Pelantikan pengurus BKMT Permata se – Kecamatan Kotamobagu Timur yang dilaksanakan di Masjid Ar Rahman DC Manoppo Kelurahan Matali tersebut, juga dihadiri Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala, M.A.P., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kotamobagu H. Danny Pontoh, S.Ag, M.H., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, pengurus BKMT Kota Kotamobagu dan Ketua serta pengurus dan anggota BKMT se – Kecamatan Kotamobagu Timur. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.