Asisten II Buka Rakor Ketersediaan BBM dan Elpiji 3 Kg

0
187

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Menyongsong hari besar Idul Fitri 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi, Pemerintah Kota Kotamobagu mengadakan rapat koordinasi ketersediaan BBM dan Elpiji 3 kg.

Rakor berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Kamis (6/4/2023), menghadirkan pemilik SPBU, agen elpiji, pihak PT Pertamina Persero, Kepala OPD terkait , Kabag Ekbang Setda Kota Kotamobagu, Kepala BPS dan Polres Kotamobagu.

Rakor Ketersediaan BBM dan Elpiji 3 Kg dibuka Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Rafiqa Bora mewakili Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Menurut Rafiqa kegiatan rapat koordinasi ketersediaan BBM dan Elpiji bersubsidi yang dilaksanakan hari ini sangatlah penting. “Kebutuhan akan elpiji bersubsidi menjelang Idul Fitri terus meningkat,” kata Rafiqa.

Lebih lanjut katanya, setiap tahun akan ada cadangan stok elpiji yang tersedia. “Nah, dengan kegiatan ini maka kita akan mengetahui apakah kebutuhan kita cukup tersedia atau bagaimana,” ujar Rafiqa.

Rakor ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi ketersediaan elpiji. Bila ada agen yang stoknya tidak cukup maka akan ditambah. Hal ini, menurut Asisten II, agar terjaga kestabilan harga dipasaran.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.