Dandim Bolmong Buka Kegiatan Pembinaan Mental Dan Disiplin SMA Theodorus

0
163

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos membuka secara resmi pelatihan pembinaan mental dan disiplin siswa dan siswi SMA Theodorus yang bekerja sama dengan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Senin (03/04/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini digelar di Lapangan Gelora Ambang, Asrama Militer Kodim 1303/Bolmong dan diikuti oleh siswa dan siswi dengan jumlah 190 peserta yang didampingi guru-guru dan pelatih dari Kodim Bolmong.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah dan penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan pembinaan mental dan disiplin ini, dan dapat dijadikan sebagai modal dasar dalam kehidupan kita sehari hari.

“Saya berharap melalui penyelenggaraan acara ini kepada siswa dan siswi akan membangkitkan rasa Nasionalisme dalam diri yang menjadikan semakin kuat sehingga melahirkan sikap bela negara yang tinggi dan berdisiplin,” ucap Dandim Bolmong.

Dandim Bolmong juga berpesan kepada siswa dan siswi SMA Katolik Theodorus sebagai generasi penerus bangsa, ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kedisiplinan dan memiliki mental yang baik. Terapkan ilmu yang telah didapatkan dari kegiatan ini agar dapat menjadi modal untuk masa depan.

“Dan untuk kepada penyelenggara kegiatan, agar membekali para siswa dan siswi dengan pembinaan mental, kedisiplinan, wawasan kebangsaan, penyalahgunaan Narkoba dan peraturan baris berbaris (PBB) dengan baik,” tutur Dandim Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.