Gelar Bazar Murah, Dandim Bolmong : Kepedulian Pemerintah Yang Diwujudkan Melalui TNI AD

0
255

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar Bazar murah dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah yang berlokasi di halaman Makodim Bolmong, Sabtu (15/04/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan program ini merupakan salah satu bentuk, dalam hal ini Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadan agar harga tidak melambung tinggi dan barang mudah didapat.

“Kegiatan bazar murah ini merupakan momentum dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang telah dilaksanakan di beberapa lingkungan TNI bertujuan untuk memudahkan dalam membeli Sembako dengan harga murah dibandingkan dipasaran pada umumnya,” ujar Dandim Bolmong.

“Saya berharap kegiatan seperti ini kiranya dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara Pemda bersama TNI dan seluruh komponen masyarakat, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu,” tutur Dandim.

Turut hadir, Sitti Rafiqah Bora (Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu mewakili Walikota Kota Kotamobagu), Zainudin Paputungan (Asisten 2 Pemerintah Kab. Bolmong mewakili Bupati Bolmong), Abdul Nazarudin Maloho, SPd, MSi (Asisten 2 Pemerintah Kab. Bolmut mewakili Bupati Bolmut), AKBP Dasveri Abdi, SIK (Kapolres Kotamobagu), AKBP Slamet Ramelan SIK SH MH (Kapolres Bolmong), AKP Hasanudin (Mewakili Kapolres Bolmut), AKP Sujianto (Mewakili Kapolres Boltim), AKP Suradman (Mewakili Kapolres Bolsel), Mayor Arh Achmad Janis (Kasdim 1303/Bolmong), Para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1303/Bolmong.

Perlu diketahui, pelaksanaan bazar murah yang diselenggarakan oleh Kodim 1303/Bolmong berlangsung meriah dan terbukti tak butuh waktu 2 jam salah satu stand dari Koramil 1303-03/Modayag habis diserbu oleh pembeli.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.