Kegiatan Pembinaan Mental Dan Disiplin SMA Katolik Theodorus Secara Resmi Ditutup

0
175

KOTAMOBAGU – – Kegiatan pembinaan mental dan disiplin siswa siswi SMA Katolik Theodorus bersama Kodim 1303/Bolaang Mongondow secara resmi ditutup, Rabu (05/04/2023).

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos secara resmi menutup kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Suster Elisabeth Sri Utami OSU MPd selaku Kepala Sekolah SMA Katolik Theodorus, Felani Towaki SFils (Wa-Kepsek Urusan Kesiswaan), Perwira Seksi Personalia Kapten Inf Janssen Neang, serta Bintara dan Tamtama Makodim Bolmong.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pembina dan penyelenggara yang telah bekerja keras terhadap pelaksanaan kegiatan pembinaan mental dan disiplin selama tiga hari dalam keadaan aman dan lancar.

“Saya berpesan kepada siswa dan siswi SMA Katolik Theodorus bahwa apa yang telah didapatkan selama kegiatan harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dandim.

Tunjukkan disiplin dan semangat serta kekompakan yang bagus. Jadilah contoh buat teman-teman yang lain dan itu harus tercermin dari perubahan sikap dan prilaku.

“Dan kepada Pembina dan penyelenggara saya ucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan pembinaan mental dan disiplin yang berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib,” tutur Dandim Bolmong.

Perlu diketahui, Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Gelora Ambang yang berlangsung selama tiga hari ini pihak SMA Katolik Theodorus Kotamobagu menjalin kerja sama dengan jajaran TNI Angkatan Darat, dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolaang Mongondow dengan melibatkan 190 peserta didik terdiri dari pelajar yang duduk di kelas X dan XI.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.