Persit KCK Cabang XV Kodim Bolmong Berbagi Takjil Buka Puasa

0
238

KOTAMOBAGU – – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar kegiatan sosial menjelang waktu berbuka puasa.

Salah satunya turun ke jalan dengan membagikan takjil kepada warga yang sedang melintas di depan Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Jumat (14/04/2023).

Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong Ny. Ruth Topan Angker menjelaskan, bahwa aksi sosial yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga yang sedang berpuasa agar bisa mendapatkan takjil gratis.

“Tentu dengan harapan dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Disebutkannya, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit khususnya keluarga besar Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/Bolmong ke sesama di bulan penuh berkah dan ampunan ini. Takjil yang diberikan kepada warga memang nilainya tak seberapa. Meski demikian, ia berharap tak melihat nilai dari takjil ini tetapi semoga bermanfaat.

“Semoga dapat menjadi berkah untuk semuanya,” tutur Ketua Persit Cabang XV Dim 1303/Bolmong.

Sementara itu, salah seorang warga yang melintas di lokasi pembagian takjil menyambut gembira. Mereka mengaku senang karena bisa berbuka puasa di jalan tanpa harus bergegas pulang ke rumah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.