Rukun Maluku Pela Gandong BMR Bagi-Bagi Ta’jil Di Masjid dan Panti Asuhan

0
159

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Rukun Maluku Pela Gandong (RMPG) Bolaang Mongondow Raya kembali menggelar aksi bagi-bagi Ta’jil, Sabtu (1/4/2023).

Menurut Ketua Rukun Maluku Pela Gandong yang juga sebagai Sekertaris DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Viktor Nanlesi.SPi, MSI, menyatakan aksi ini akan dilaksanakan setiap minggunya selam bulan Ramadhan.

Untuk hari ini, bagi-bagi Ta’jil dilaksanakan di masjid-masjid serta di panti asuhan Ar Rahman. Hari ini, katanya, ada 4 masjid yang menjadi titik pembagian ta’jil selanjutnya 1 panti asuhan.

Di panti asuhan tidak hanya diberikan makanan buka melainkan juga bantua berupa alat tulis menulis, sandal , Ayam Singapur 100 Dos dan kue 70 Dos.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan selama bulan Ramadhan. Seluruh anggota Rukun Maluku Pela Gandong ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Kita adalah satu keluarga. Potong di kuku rasa di daging,” kata Humas RMPG BMR Mikelresmol. Dia berharap kegiatan ini akan terus menjadi program rutin tahunan RMPG BMR.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.