Tarling Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Mokodompit Sambangi Desa Bulud

0
160

BOLMONG, Inatonreport.Com – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Feramitha Tiffani Mokodompit bersama pengurus, melakukan kunjungan silahturahmi di Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Rabu (5/4/2023).

Kegiatan silaturahmi dibingkai dalam agenda Safari Sholat Tarawih Keliling DPD KNPI Bolmong. Safari Tarling dilaksanakan di Masjid Al Huda, Desa Bulud.

Rombongan tim safari ditemui langsung Kepala Desa Bulud beserta jajarannya. Usai melaksanakan sholat berjamaah, Ketua KNPI berkesempatan berbagi kebaikan sekaligus bercengkrama dengan penih keakraban dengan warga Desa Bulud.

Putri Pj. Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit yang akrab disapa Mita ini berharap, kunjungan dan silaturahmi pengurus KNPI Bolmong lewat safari ramadhan ini, dapat memnciptakan nuansa keakraban antara pengurus dan masyarakat Desa Bulud.

“Semoga safari ramadhan ini, selain adanya nuansa keakraban,  berharap dapat memberi nilai  positif bagi masyarakat, serta bernilai ibadah dihadapan Allah SWT,” ucap Mita.

Diketahui dalam kesempatan ini pula, Mita menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan dan keberkahan kepada warga setempat.

Selanjutnya Ketua KNPI  dan rombongan, melajutakan safari ramadhan dengan mengunjungi desa wisata religi atau kampung ramadhan di Desa Otam dan Desa Otam Barat. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.