Dandim Bolmong Hadiri Pembukaan Open Tournament Walikota Cup V 2023

0
227

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri pembukaan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup V 2023 Kota Kotamobagu, Minggu (28/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Nunuk Kelurahan Matali ini dibuka secara langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Sebelum pelaksanaan Kick-off, pembukaan open Tournament Walikota Cup V menampilkan persembahan dari marching band Gita Abdi oleh Praja IPDN Kampus Regional Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, selama tiga tahun kompetisi sepak bola Walikota Cup Kotamobagu tidak pernah dilaksanakan lagi karena sedang berada pada suasana pandemi Covid-19 yang menimpa seluruh Indonesia tak terkecuali di Kota Kotamobagu.

“Maka hari ini atas ijin Allah SWT dan atas kerja keras kita semua, open tournament Walikota Cup V Kotamobagu kita berhasil laksanakan dan resmi dibuka hari ini,” ucap wali kota.

Tatong Bara berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga serta mendukung turnamen Walikota cup ini dengan menjadikan event ini untuk mengasah kecerdasan dan keterampilan seluruh pemain sepak bola serta menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

“Jadikan turnamen ini sebagai turnamen yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportivitas yang tinggi dan melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, baik daerah Kotamobagu, Sulawesi Utara bahkan bisa berada di tim nasional maupun internasional,” ujar wali kota.

Diakhir sambutannya, Walikota Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kepada panitia pelaksana Walikota cup tahun 2023.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, terutama kepada kepala dinas pemuda dan olahraga dan jajarannya yang telah bekerja keras menghadirkan marching band dari IPDN untuk meramaikan kegiatan ini dan tentunya harapan kegiatan ini akan kita mulai hari ini dan berakhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Insha Allah turnamen ini akan menjadi turnamen membanggakan dan melahirkan bibit-bibit pemain yang kita harapkan,” tuturnya.

Turut hadir, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Ketua DPRD Kotamobagu sekaligus Ketua Askot PSSI dan KONI Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mewakili Kapolres Kotamobagu Kompol Djohan Damopolii, mewakili Ketua PN Kotamobagu Donny S. Golonggom, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, Wakil Ketua Heldi Korompot SE dan sejumlah Aleg DPRD Kotamobagu, Direktur IPDN Sulut, Dansub Denpom XIII/1-4 Bolmong Kapten Cpm Asrianto, para asisten Setda Kotamobagu, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, pimpinan BUMN serta BUMD.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.