Dandim Bolmong Hadiri Perkemahan Silaturahmi di Desa Bungko

0
244

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 103/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri acara perkemahan silaturahmi gabungan dan wisuda santri Tahfiz Qur’an Angkatan ke-9 pondok pesantren Assalam Manado, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Bungko Kota Kotamobagu ini mengangkat tema ‘’Gerakan Pramuka Adalah Karakter Dan Kepribadian Kaum Muda’’.

Turut hadir, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Drs. Nasli Paputungan, SE (Asisten 1 Sekda Kotanobagu), Agung Adati, ST (Asisten 3 Sekda Kotamobagu), Alfitri Tungkagi, Dedi Momonto, SE (Camat Kotamobagu Selatan), Aminullah Paputungan (Sangadi Desa Bungko), Masri Hamzah, SS (Ketua Panitia Penyelenggara), serta ratusan Santri yang hadir dari berbagai sekolah dan pesantren di Kotamobagu.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara sekaligus membuka kegiatan pramuka mengatakan, Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kegiatan yang telah dilaksanakan kali ini sekaligus menggelar pelayanan serta sosialisasi di Desa Bungko.

‘’Kegiatan ini merupakan balasan atas apa yang telah kita lakukan kemarin dengan membantu korban banjir di Manado pada bulan Januari yang lalu, terima kasih yang sedalam dalamnya atas balasan ini dan semoga tali silaturahmi kita yang terbangun ini bisa menjadi lebih erat, ‘’ ucap Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan ajang yang sangat positif dan adik adik sekalian harus bangga karena telah masuk dalam ajang Pramuka dan membentuk karakter, memupuk rasa kedewasaan, membuka wawasan serta melatih kepemimpinan.

‘’Gantunglah cita-cita adik adik sekalian dengan setinggi tingginya, berbuat yang terbaik dalam hal positif dan inshaa Allah kita bisa meraihnya,’’ tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.