Jelang HUT Kota Kotamobagu ke – 16, Wali Kota Ziarah ke Makam Tokoh BMR

0
127

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H., bersama Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, melaksanakan Ziarah ke Makam Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Mantan Bupati, Mantan Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Senin (22/5/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan melakukan Ziarah ke Makam Bupati Bolaang Mongondow, Alm. Drs. H. Muda Mokoginta, di Desa Pontodon, kemudian dilanjutkan dengan Ziarah ke Makam Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Alm. Drs. H. Abdullah Mokoginta, di Desa Bilalang 2.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Ziarah ke Makam Mantan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Alm. Ir. H. Syamsudin. C. Mokoginta, yang berada di Kelurahan Biga, kemudian melanjutkan ke Makam Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Alm. Drs. H. Syamsudin Paputungan, dan Makam Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Alm. Drs. H. J.A. Damopolii, yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Kecil, dan Makam Mantan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Alm. H. Syamsudin Kudji Moha, di Desa Bakan Kecamatan Lolayan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke -16 ini, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.H, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.