Perpanjangan Masa Jabatan Bupati Bolmong Digelar Limi Mokodompit dengan Acara Syukuran

0
166

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit.MM kembali mendapat kepercayaan dari Mendagri dan Gubernur Sulut untuk memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow.

SK perpanjangan jabatan telah serahkan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow pada Selasa (23/5/2023).

Terima kasih atas kerjasamanya kepada Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat Bolmong, ujar Limi Mokodompit. Hal ini disampaikannya saat mengadakan syukuran dan doa bersama di Rumah Dinas Bupati Bolmong, Lolak, Senin (26/5/2023).

“Secara Pribadi mau pun Pemerintah saya ucapkan terima kasih, sukur moanto, kepada Jajaran Pemda, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, Camat, Sangadi, para tokoh agama, dan masyarakat,” ucap Limi Mokodompit.

Ini disampaikan Limi Mokodompit, sebagai bentuk terima kasihnya, atas kerjasama sehingga dirinya masih dipercayakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut untuk kemvali mengemban tugas sebagai Penjabat Bupati (Penjabup) Bolaang Mongondow.

“Alhamdulillah kurang lebih setahun ini semua Sub Sistem bekerja dengan baik. Kalau ada riak-riak, itu biasa. Kalau tidak digoyang tidak bagus,” tambah Limi Mokodompit, sembari diberi tepuk tangan meriah dari seluruh yang hadir.

Lanjutnya lagi menambahkan, maksud dikata “Goyang” itu adalah sebagai bentuk memberikan Warning, sebagai pengingat. Sebab dikatakan Limi Mokodompit, sebagai pejabat publik itu harus dikontrol.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih, karena bukan hanya di internal pemerintahan, masyarakat dan media massa, dan Pak Bupati senang, masih ada yang kritik. Dan Alhamdulillah berkat itu masih diperpanjang sebagai Pj Bupati Bolmong,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi dikatakannya dalam rangka memasuki tahun politik, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) perlunya suatu kebersamaan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita perlu bergandengan tangan, kita perlu membangun hubungan baik horisontal antar keluarga, sahabat dan muaranya dari birokrasi pemerintahan. Yang insya allah tidak terpe ah bela dan tidak mudah terprovokasi,” terangnya.

Begitu pun disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang, SIP., M.M., dengan memberikan selamat kepada Limi Mokodompit, yang masih dipercayakan mengemban amanah sebagai Pj Bupati Bolmong.

Atas nama Pemerintah Daerah, teman-teman perangkat Pemda, seluruh PNS, Camat, Sangadi, Tokoh masyarakat, tokoh agama menyampaikan banyak selamat kepada Bapak Penjabat Bupati Bolaang Mongondow yang Alhamdulillah beberapa waktu lalu telah menerima SK Perpanjangan,” ucap Sekda Bolmong yang juga selaku Ketua Pantia acara syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Pj Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M.

Lanjutnya lagi Sekda Tahlis mendoakan agar segala amanah yang diberikan Pimpinan kepada Penjabup Limi Mokodompit, akan senantiasa mendapatkan kemudahan dari Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas.

“Mari sama-sama kita suport, kita dukung, kita bantu Bapak Penjabat Bupati Bolaang Mongondow untuk memimpin Bolmong ke arah yang lebih baik lagi.” Pintahnya.

Hadir dalam kegiatan syukuran 1 (Satu) Tahun Kepemimpinan Penjabat Bupati Limi Mokodompit, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, SE.,M.M, Ketua TP PKK Bolmong, Ny Iriyanti Suleha Uswanas Mokodompit, Ketua KNPI Bolmong, Feramita Tiffani Mokodompit, S.M., M.B.A, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, SIP., M.M., Para Staf Khusus Bupati Bolmong, Para Asisten.

(Ridwan/Advertorial)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.