Sertu Ridwan Dampingi Penyaluran Bantuan Beras di Desa Momalia Dua

0
288

B O L S E L – – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran penyaluran bantuan beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional (BKPN) kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah binaan, Untuk itu Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Ridwan melaksanakan pendampingan di Desa Momalia Dua Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (08/05/2023).

Penyaluran bantuan beras tersebut dilaksanakan di Balai Desa Momalia Dua, yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bolsel Raston Mooduto, Kepala Desa (Sangadi) Momalia Dua Patris Mahanggi, Babinsa Momalia Dua Sertu Ridwan, Aparat Desa Momalia Dua, dan 123 Kepala Keluarga penerima bantuan.

Sertu Ridwan mengatakan, bahwa peran Babinsa sebagai aparat kewilayahan yaitu untuk membantu kelancaran penyaluran bantuan beras dan juga memastikan bantuan tepat sasaran.

“Sebagai aparat kewilayahan, dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas membantu kelancaran penyaluran bantuan kepada masyarakat serta memastikan bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran,” ujarnya.

Sertu Ridwan menambahkan, “Bantuan ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan sehingga harga beras di pasaran tetap stabil,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.