Setahun Jabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit Mampu Menjaga Stabilitas Pemerintahan Daerah

1
121

BOLMONG, Inatonreport.Com – Limi Mokodompit patut diberi apresiasi atas kinerjanya selama setahun menjabat Bupati Bolaang Mongondow. Sejak dilantik, pada 22 Mei 2022 hingga hari ini, Limi mampu menjaga stabilitas pemerintahan daerah.

Berbagai prestasi diraih selama dia menjabat. Bahkan, pekan lalu tepatnya 15 Mei 2023, Pemkab Bolmong kembali meraih opini WTP pada LHP tahun 2022. Dimana, tahun 2022, Limi telah resmi menjabat sebagai penjabat Bupati Bolmong.

Selain itu, banyak penghargaan yang diterima Pemkab Bolmong selama kurun waktu setahun ini. Hal itu, tidak lepas dari kepemimpinan Limi yang mampu menjaga kondusivitas dan stabilitas pemerintahan.

Limi Mokodompit dinilai mampu merangkul semua pihak sehingga stabilitas pemerintahan daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow terus terjaga. Sejak awal menjabat Bupati Bolmong, baik itu pihak jajaran Pemkab Bolmong maupun masyarakat dirangkulnya. Berbagai hal dibicarakan bersama.

Memang tidak mudah merangkul semua pihak untuk bergandengan tangan bersama, namun segala upaya untuk membangun daerah tetap harus dilakukan.

Hal itu berbuah manis, terbukti dari berbagai kegiatan yang digelar Pemkab Bolmong mendapat apresiasi masyarakat. Apalagi, Limi Mokodompit selalu tampil sebagai pemimpin yang terterima disemua kalangan. Baik, masyarakat adat maupun keagamaan.

Beberapa waktu lalu, Limi Mokodompit diberi gelar adat sebagai “Bogani” oleh tokoh adat Bolaang Mongondow. Selain itu, dibidang keagamaan, Limi selalu menghadiri acara-acara keagamaan baik itu Islam, Kristen maupun Hindu.

Dipemerintahan daerah, isu mutasi yang sering beredar, hingga saat ini tidak tidak pernah terjadi. Limi selalu mengingatkan agar semua jajaran Pemkab Bolmong bekerja saja seperti biasa. Sehingga, jalannya pemerintahan tetap kondusif dan stabilitasnya terjaga.

(Ridwan)

 

1 COMMENT

  1. Baru setahun menjadi Pj, dia mampu mencalonkan anak dan keluarganya untuk maju menjadi anggota DPRD, apalagi kalau 5 tahun, dia akan mampu membangun dinasti yang tangguh.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.