TB-NK Hadiri Halal BI Halal Kecamatan Kotamobagu Barat

0
30

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menghadiri acara halal bi halal Kecamatan Kotamobagu Barat yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Mongkonai, Selasa (9/5/2023).

Hadir pula pada acara halal BI halal ini, Sekertaris Kota Kotamobagu, Forkopimda serta pejabat teras Pemkot Kotamobagu.

Wali kota dalam penyampaiannya mengingatkan kembali pentingnya selalu menjaga silaturahmi. “Sesungguhnya silaturahmi memperpanjang usia dan membuka pintu rejeki,” ucap Tatong.

Wali kota memuji persatuan masyarakat di 6 kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat yang bahu membahu menyukseskan acara halal bi halal hari ini.

Pada kesempatan ini, wali kota menyampaikan berbagai hal salah satunya keberhasilan yang telah diraih. Sekaligus, menyampaikan ucapan perpisahan karena halal bI halal 1444 H tahun ini merupakan halal bi halal terakhirnya bersama dengan wakil wali kota dipemerintahannya yang akan berakhir pada 25 September 2023 akan datang.

Dia pun meminta maaf jika masih ada kekurangan selama menjadi wali kota. Namun jika masih ada yang dirasa berkenan akan keberhasilan yang telah diraih, Tatong minta agar mengingat itu dan memohon dukungan masyarakat pada perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang.

(Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.