Wali Kota Kunjungi Stand Festival Kuliner dan Produk UMKM di Kotamobagu Expo 2023

0
102

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengunjungi Stand Festival Kuliner dan sejumlah Stand pameran yang menampilkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di lokasi pelaksanaan Kotamobagu Expo Tahun 2023, Minggu (21/5/2023).

Wali Kota yang didampingi Wakil Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I, S.H., M.H, hadir dalam kegiatan expo.

Bersama sejumlah undangan, nampak menyapa sejumlah peserta festival kuliner serta mencicipi makanan khas Bolaang Mongondow “Alingkoge” yakni makanan ringan yang terbuat dari beras ketan putih dan beras ketan hitam yang dicampur gula aren.

Selain mengunjungi Stand para peserta Festival Kuliner, Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Forkopimda juga mengunjungi Stand pameran yang menampilkan berbagai produk UMKM Kota Kotamobagu.

“Saya berharap peserta yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023, akan mendapatkan kesempatan untuk bertukar informasi, menjalin kemitraan bisnis, memperluas jaringan kerja dan usaha dengan sesama peserta, kata wali kota.

“sehingga akan ikut meningkatkan pertumbuhan usaha miliknya, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” ujar Wali Kota saat membuka kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.