Wali Kota Tatong Bara Buka Innovative Government Award Tahun 2023

0
107

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com -Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka pelaksanaan Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu Tahun 2023, Kamis (11/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tolak ukur dalam pelaksanaan good governance adalah pelayanan publik.

“Salah satu tolak ukur dalam pelaksanaan good governance adalah pelayanan publik, yang saat ini terus dilakukan dan ditingkatkan di segala lini, mulai dari pemerintah kota hingga di tingkat pemerintah desa dan kelurahan,” ujar Wali Kota.

Dikatakannya lagi, pelaksanaan kegiatan Innovative Government Award Kota Kotamobagu Tahun 2023 merupakan kegiatan yang sangat positif dan harus diapresiasi terutama dalam rangka meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam meningkatkan inovasi.

“Kegiatan Innovative Government Award Tahun 2023, terus meningkatkan posisi kita terhadap keikutsertaan kita di dalam membangun pelayanan publik,” ujar Wali Kota Kotamobagu.,

Kegiatan pembukaan IGA Kota Kotamobagu Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kantor Bappelitbangda Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri tim juri yang terdiri dari DR. Herie Saksono, M.Si,, dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Jerry Walo, S.Sos, MM, dari Kementerian Dalam Negeri dan Eko Hermansyah Juhasmon, dari Bank Indonesia, (BI), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.