Wali Kota Tatong Bara, Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kotamobagu Utara

0
137

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan audience Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (9/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hingga saat ini terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah, dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Syukur moanto’, terima kasih banyak kepada kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selam Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Atas nama pribadi dan segenap jajaran pemerintah kota Kotamobagu, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul 1 Syawal 1444 Hijriah, kepada kita semua, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. jika selama ini terdapat kekhilafan atau kekurangan saya, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Pontodon tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., perwakilan Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E.

Selain itu hadir pula Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Dr. Musly Mokoginta, S.H., M.H., Mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii, mantan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, A. Mokoginta, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Camat Kotamobagu Utara, M. Djunaidi Edo Mopobela, S.H., para Lurah dan Sangadi, para Ketua dan Anggota BPD, dan tokoh masyarakat se – Kecamatan Kotamobagu Utara.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.